Cara Remove MiCloud atau Akun Mi Tanpa Flashing dan Tanpa Hard Reset

Thursday, September 27, 2018

Selamat datang kembali sobat sebelumnya terimakasih telah mampir kesini semoga tutorial ini bermanfaat ya. Ok langsung saja ke topik pembahasan mungkin sobat lagi cari bagaimana cara remove atau unlock mi account atau mi cloud hp xiaomi yup.. kali ini kita akan membahasnya. Disini saya menggunakan bantuan tool atau aplikasi yang cukup ringan dan portable dan tidak ribet. Aplikasi ini tidak perlu diinstall di laptop atau pc cukup dijalankan saja. Saya akan ceritakan sedikit tentang unlock atau remove mi account maupun mi cloud ini, seperti judul postingan diatas remove atau unlock ini tanpa perlu melakukan flashing dahulu atau hard reset. Tutorial ini saya tes sendiri pada Xiaomi mi 4 MIUI 9. Kejadian bermula saat teman saya meminta saya untuk memperbaiki xiaominya karena sebelumnya di hard reset dan lupa akun mi nya karena akun mi tersebut masih menggunakan pemilik lama. Nah sebelumnya saya juga pernah melakukan flashing ke miui 6 yang rom nya sudah akun mi nya sudah di unlock atau editan, Namun saya kurang puas akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan miui 9 dan mencari cara agar mi account nya diremove atau dihapus dan saya ketemu dengan tool ringan ini. Perlu saya katakan bahwa setelah proses remove sukses tidak ada kendala apapun semuanya normal dimana terkadang setelah unlock biasanya 4G hilang atau kamera tidak biasa dibuka dan masalah lainnya. di dalam tool ini terdapat list device xiaomi yang support digunakan untuk meremove mi account dan untuk meremovenya kita hanya perlu masuk ke mode fastboot tanpa mengaktifkan usb debugging. 

Silahkan download tool nya di bawah ini:

  • Extract toolnya
  • Masuk ke mode fastboot dengan cara tekan dan tahan tombol power+volume down sampai keluar logo bunny xiaomi atau gambar robot
  • Sambungkan xiaomi ke pc menggunakan kabel usb
  • Silahkan cek di device manager pc apakah sudah tersambung
  • Silahkan buka Tool remover denga cara klik kanan Run Administrator
  • Silahkan klik button Remove dan tunggu sampai selesai xiaomi akan reboot sendiri

Jika kurang jelas silahkan liat video tutorial berikut ini......
Jangan lupa subscribe ya sob............







10:01

8 comments:

  1. Tong bantu buka akun mi saya karena saya beli hp tanpa dus dan pas saya update versi malah suruh masukan akun mi org nya saya hubungin dan minta akun mi nya buat menghapus akun mi ternyata tidak d kasih

    ReplyDelete
  2. anjing, bisa aja nggak..babi kau

    ReplyDelete
  3. Tolong bantu buka akun mi saya redmi 5

    ReplyDelete